INFORMASI :

Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ),berfungsi membahas dan menyepakati rancangan peraturan Desa bersama Kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa,dan melakukan pengawasan kinerja desa ( undang - undang No. 6 Tahun 2014 ) tentang Desa. Sebagai lembaga Desa BPD Beranggotakan lima orang dan maksimal sembilan orang.umumnya setiap BPD satu orang akan menjabat sebagai Ketua,satu orang sebagi wakil ketua, satu orang bertugas sebagai sekretaris, dan sisanya adalah anggota. Proses terakhir adalah  penertiban SK dan penetapan anggota BPD yang akan langsung dilaksnakan oleh Bupati. Selama menjabat anggota BPD akan menerima gaji bulanan yang dibayar secara akumulatif pada bulan tertentu. Dibawah ini adalah SUSUNAN ANGGOTA BPD DESA LAJER : 1. Ketua          : ROCHMAT 2.Wakil Ketua  : SUTARNO 3. Sekretaris    : UMI KURIYAH S.Sos 4. Anggota       : 1. SITI NURJANAH                            2. H. ALWI SAEFULLOH                            3. TEGUH SUGIYANTO                            4. KASINO IRSAM          

Pemdes Lajer Berkunjung Ke Rumah Dinas Bupati bersama RT RW dan Gapoktan

Pemdes Lajer Berkunjung Ke Rumah Dinas Bupati bersama RT RW dan Gapoktan

Pemerintah Desa Lajer bersama dengan Ketua RT RW dan Pengurus Kelompok Tani berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Kebumen pada Senin Malam (6/3). 

Bersama juga dengan Camat Ambal dan Pejabat dari Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Ambal membahas terkait persiapan kunjungan Presiden Joko Widodo pada kamis besok (9/3) di Desa Lajer dalam Rangka Panen Raya Padi. 

Kunjungan yang juga disambut dengan nuansa ramah tamah oleh Bupati, Wakil Bupati dan jajaran staff juga berbincang mengenai bagaimana kondisi di Desa dan Masyarakatnya. Bapak Bupati juga membuka usulan usulan terutama dari teman-teman Ketua RT dan RW dalam melayani Masyarakat.

Pemerintah Desa Lajer bersama masyarakat diharapkan oleh Bapak Bupati bisa menyambut dengan gembira dan senang serta aman tentunya atas kunjungan Bapak Presiden RI di Desa Lajer. Bapak Bupati berharap Ada hikmah dan tentu keuntungan yang bisa didapatkan oleh Masyarakat Desa Lajer dengan Hadirnya Bapak Presiden.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Agenda

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2