INFORMASI :

Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ),berfungsi membahas dan menyepakati rancangan peraturan Desa bersama Kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa,dan melakukan pengawasan kinerja desa ( undang - undang No. 6 Tahun 2014 ) tentang Desa. Sebagai lembaga Desa BPD Beranggotakan lima orang dan maksimal sembilan orang.umumnya setiap BPD satu orang akan menjabat sebagai Ketua,satu orang sebagi wakil ketua, satu orang bertugas sebagai sekretaris, dan sisanya adalah anggota. Proses terakhir adalah  penertiban SK dan penetapan anggota BPD yang akan langsung dilaksnakan oleh Bupati. Selama menjabat anggota BPD akan menerima gaji bulanan yang dibayar secara akumulatif pada bulan tertentu. Dibawah ini adalah SUSUNAN ANGGOTA BPD DESA LAJER : 1. Ketua          : ROCHMAT 2.Wakil Ketua  : SUTARNO 3. Sekretaris    : UMI KURIYAH S.Sos 4. Anggota       : 1. SITI NURJANAH                            2. H. ALWI SAEFULLOH                            3. TEGUH SUGIYANTO                            4. KASINO IRSAM          

Rapat Persiapam Khotmil Quran Masjid Al Aziz

Rapat Persiapam Khotmil Quran Masjid Al Aziz

Rapat Persiapam Khotmil Quran Masjid Al Aziz

Masjid Al Aziz Lajer yang berlokasi di pinggir Sebelah Barat Jalan Raya Kambalan Lajer atau lebih tepatnya di Wilayah Dukuh Cokrobowo akan menyelenggarakan Acara Khotmil Quran Wal Kutub.

Acara yang biasanya diselenggarakan setiap 2 tahun sekali di bulan Rajab ini sempat tertunda karena Covid-19 yang melarang adanya kegiatan ramai-ramai. Alhamdulillah ditahun 2022 ini bisa kembali merencanakan Acara Khotmil Quran Wal Kutub di Masjid Al Aziz Desa Lajer.

Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2022 dengan mengkhatamkan  19 santri Al Quran dan 9 Santri Kitab. 

Semoga Acara bisa terlaksana dengan baik dan bermanfaat. Yuk mari sukseskan bersama Khotmil Quran wal kutub di Masjid Al Aziz, berama mendukung Generasi Islami yang berbudi luhur.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Agenda

Statistik Pengunjung